Feed Instagram

Hai semua apa kabar ! Semoga kabarnya pada baik-baik ya ! 

   Oke, kali ini kita akan bahas tentang yang namanya feed instagram. Kalian semua para instagramers pastinya tahukan apa itu "feed". Itu lho.. susunan foto kita di instagram kalian masing-masing, itu yang disebut feed guys. Kali ini kita akan bahas cara agar instagram kita jadi naik level alias lebih menarik. Oh ya untuk tambahan referensi silahkan kunjungi  link https://www.hipwee.com/travel/7-langkah-simpel-bikin-feed-instagram-kamu-rapi-follower-pun-akan-berdatangan-tanpa-henti/ . Jangan lupa baca juga https://www.google.co.id/amp/s/tech.idntimes.com/trend/amp/indra/aplikasi-instagram-lebih-estetis-1 ya ! 

   Untuk tips dari aku sendiri :

1. Tentukan tema yang kamu pakai

      Temanya terserah ya, pilih aja sesuka kamu. Banyak kok referensi dari google yang bisa dicontek. Misalnya : Pastel, white pink, black border, BW, dll. Pokoknya pilih yang sesuai sama personality. Kalo aku sendiri temanya random. Awalnya pake lingkaran yang latarnya warna warni, terus lingkaran yang latarnya pastel, terus pake lingkaran yang latarnya putih, yang terakhir full foto.  Maafkan diriku yang labil ini ya hehe..









2. Tentukan filter fotomu

      Tentu saja pilih filternya yang sesuai personality kamu dong. Terserah kamu pakai aplikasi apa aja, banyak aplikasi filter foto di playstore. Usahakan filter di setiap foto konsisten ya guys ! Salah satu aplikasi yang kurekomendasikan adalah VSCO, karena isinya filter-filter yang keren abis. Artis & selebgram banyak lho yang pakai aplikasi ini.

     Untuk sekarang ini aku konsisten pakai efek C1, karena sesuai sama aku dan yang penting gratis tis.. tis...
Jadi setiap upload foto aku pakai filter
C1 + kukasih sorotan warna pink biar ada ciri khasnya gitu hehe...




      Btw ini lho feedku guys :


      Btw follow ig ku @nensigita ya! Nanti ku follback deh. Moga postingan ini bisa bermanfaat untuk kamu ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Mengukur Luas Desa di Google Maps

Ringkasan Mental Health